Friday, October 29, 2010

For my dearest bestfriend

Aku mengenalmu tanpa sengaja...
Mencoba akrab denganmu...
Menjalani persahabatan yang indah...
Saling melengkapi satu sama lain...
Bersatu dalam ikatan persaudaraan...

KAU Tetap mendengar ceritaku walau aku telah bercerita untuk kedelapan kalinya...
KAU Tetap memaafkanku walau aku pernah bersalah padamu...
KAU Tetap disampingku walau aku selalu mengganggumu...
KAU Tetap tersenyum walau aku menegurmu...
KAU Tetap tertawa walau aku mencelamu...
KAU Tetap bersabar walau aku sudah melakukan kesalahan yang sama sebanyak 10 kali...

Apa kau tahu? ingatan bersamamu tidak akan pernah kulupakan..

Dan kelak...
Saat kita sudah memiliki kehidupan masing-masing..
Aku akan ceritakan pada anaku bahwa aku bahagia memiliki sahabat sepertimu...
agar ia tahu bahwa pernah ada orang sepertimu di dunia ini..

I hope we'll never forgot each other..
I just can say sorry for my faults and thanks for everything...
and...
I JUST WANT YOU TO KNOW THAT YOU ARE MY SPECIOUS BESTFRIEND...

No comments:

Post a Comment